about ETERNITY :))

Sebenernya sih gue gak tau kenapa gue awalnya bisa masuk kelas ini . tapi takdir yang menemukan kita semuaaa.

Mulai dari absen satu , staaarrrrtttt

1. Adnil Nuril Fahmi : abang adnil , dia orang jorooook , masa sukanya ngupil , masa
sukanya kentut . kalo kentutnya wangi sih gapapa . lah ini baunya udah kaya bom apa tau deh itu dah apadeh gitu ah

2. Ajeng Sintia : ajeng mamen , endut , semok , dan molek . dia baik masa . waktu upacara gak pernah narik gue . waaah ps sejati emang lo dah .

3. Alifa Rahmadia Putri : cewek paling manis yang gak ketulungan . lo tau dia orangnya sangat amat manis . manis lagi intinya . pokoknya manis.hahaha

4. Ambiyo Budiman : ya terserahhh dah yang terbaik bwt semua..

5. Aulia Rahman : kadang-kadang pengen nabok aul . kalo udah masalah OHP , PROYEKTOR , yang sok tahu

6. Ayu Sary Oktaviani : dia pintar apa aja ,

7. Bertridian Putri : udah udah bet sodakolohulajim ( ucapan seharihari untuk bebet)

8. Citra Mariani : suaranya lucu , cittttt ngomong doooooooooong

9. Dea Rahma :dia temen gue men . lo tau kan semua dea itu gimana . gak gendut juga gak hahah peace.

10. Dinny Amalia : din lo tuh maunya pasih din ? dikasih RG gamau ? suka malumalu macan deh lo mah

11. Dinny Windianti : you so georgous

12. Eva Utari C.L. : masa dia temen smpnya agusta masa . gue bingung masa . rajiiiiiiiiiiiiin sekaliiiiiiiiiiiiiiiiii

13. Faedian Eko Nugroho : satu kata buat kamu pa’e kok kamu agak IRIT sih ?

14. Faisal Rahman : masa ical katanya cowok fleksibel . tapi maunya sama atnil mulu . ah elo gimana sh cal

15. Fitria Nusa Eka Pratiwy : tiw please udaaaaaaaaaaah jangan memfitnah diri sendiri terus cape dengernya . hahahaha bercandaaaaaa . elo asik buat dicengin . tapi jangan dikitdikit nangis dooong.. haha

16. Hafizhuddin : mirip romi masa . eh kalo ke gunung ajak gue yaaaaa ? mau tau gw keadaan gunung, terserah dah gunung mna ja, gunung itu jga boleh.

17. Hanggoro Hutomo : senyumnya narik kekanan doang masa angga . kagak pernah lepassssssss

18. Ilyas Habiburrahman : apa lo yas . ngecengin gue mulu !

19. Imam Haryo : oke dah aryo . masa gak amu dipanggil imam . parah elo mah dah

20. Lia Nur Amalyah : suka diem masa , gak suka ngelucu masa ( tetep gue manis ?)(?)

21. M. Radinald Rizky : udah nal nanti nabrak . atiati kalo ketawa

22. M. Rizki Agusta : anak bapa empeldemdemdem

23. Muhamad Rommy Asmara : shut shut shut adinda ( boseeeeeen gue dengernyaaaaaaaaaa)

24. Melia Hergiana : meli cantiiiiik banget tapi kenapa diem sih ?

25.Mentari Dian T.P. : men udah janagn ke HC mulu nanti yng di Hc JD GAK KONSEN KERJA

26. M. Fakih Burhanudin : Kalas Eternity

27. Nisrina Muthi : cacaroa sinanda goyang ngeboooor ( lagunya ituuuu mulu ) ( iyaga sih?)

28. Nobby Onist Junior :kita g temenan nist tapi sahabat . okelah mantap

29. Novi Alviliani : jangan jutek amat apa ah . entar cantiknya kesedot tiwiii

30. Rizki Gustama : heh muka lo antagonis banget sih ( aaaaahhh berisik lo gustama jeger)

31. Rosiana Fajarwati : udah engga yah sama udin ?

32. Shabrina Shiva Arifati : sifaaa udah ampun ngeliatin guenya serem banget . gue takut ampun sifaaaaaaaaaaaaa

33.Yuki Annissa : okelah yuki broooo , dia ini sering tersakiti . makanya kayak gue doong tegar yaga ? udah jgn pikirin ya . asik dan asik

34. Yuni Widiastuti : mungil , seperti gue yang amat mungil . tetep diw mungilan dan manisan gue haha

35. Rahmita Utami :jangan pelit doong ? kan kita saling berbagi mit ?

Nah itu tadi adalah orang-orang yang istimewa buat gue .Mereka gak akan terlupakan.
I LOVE ETERNITY


0 Response to "about ETERNITY :))"

Posting Komentar